Giampaolo Pazzini Bangga Dua Gol nya Membuat Milan Memenangkan Pertandingan

pazziniPenyerang AC Milan, Giampaolo Pazzini, mengungkapkan kebahagiaan karean berhasil mencetak dua gol pada pertandingan melawan Lazio, Minggu (3/3) dini hari WIB, di San Siro. Pazzini juga menilai semua orang di tim patut mendapat apresiasi atas torehan apik tim.
Balotelli yang absen melawan Lazio akibat cedera, benar –benar dimanfaatkan oleh Pazzini untuk membuktikan kapasitas sebagai seorang striker yang menakutkan.
AC Milan menjamu Lazio dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-27. I Rossonerri berhasil memenangi laga itu dengan skor telak 3-0, lewat gol Giampaolo Pazzini (40′, 60′) dan Kevin-Prince Boateng (44′). Dengan hasil itu, Il Diavolo Rosso merangsek ke posisi tiga klasemen dengan perolehan 48 poin. AC Milan juga tercatat telah tidak terkalahkan pada delapan pertandingan terkahir di Serie A. Sedangkan I Biancoceleste harus rela turun ke peringkat empat dengan koleksi 47 poin.
Pazzini pun mengungkapkan kebahagiaan karena berhasil mencetak dua gol di laga penting itu.
AC Milan selalu menunjukkan kepercayaan mereka pada saya dan saya senang bisa membayar kepercayaan tersebut,” kata Pazzini, Senin
“Saya sangat bahagia dan puas dengan hasil yang diperoleh tim. Saya juga tidak ingin berhenti mencetak gol,” kata Pazzini kepada Sky.
“Saya berterima kasih kepada semua orang yang menempatkan saya ke dalam posisi untuk sukses. Saya berharap dapat mencetak lebih banyak gol dan membantu tim meraih tujuan penting,.”
“Kami dalam kondisi bagus dan berharap bisa melanjutkan tren positif ini sampai akhir musim. Kami harus fokus dalam mencapai tujuan. Sekarang kami harus melupakan Lazio dan fokus ke Eropa. Dengan kondisi tim seperti ini, permainan kami menjadi lebih teratur dan berpeluang besar untuk menang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *