Getafe Ingin Mengulang Kemenangan Besar Atas Barcelona

FC Barcelona v Celtic - UEFA Champions LeagueDi Piala Raja, Barcelona terakhir kali bersua Getafe pada 2007. Laga itu meninggalkan kenangan besar bagi kedua tim hingga saat ini. Pasalnya, dalam dua pertemuan itu “El Geta” memperlihatkan keperkasaan atas tim Katalunya tersebut. Mereka mengakhiri pertandingan dengan kemenangan Barca 5-2 di Camp Nou.

Tapi, pada pertemuan lanjutan menjelang pertengahan Mei 2007, Getafe berhasil mengandaskan Barcelona di Coliseum Alfonso Perez. Mereka sukses mencetak empat gol tanpa balas.

Duel keduanya dipastikan berlanjut, dini hari WIB nanti. Getafe kembali akan datang ke Stadion Camp Nou untuk memainkan laga perdelapan final Piala Raja. Namun, dipastikan, Getafe datang dengan ambisi.

Yang menarik, pelatih Barcelona, Gerardo “Tata” Martino, mengaku belum menentukan pemain yang akan ia turunkan. “Siapa saja yang akan saya mainkan, dipastikan akan melahirkan banyak konsekuensi,” ujarnya. Tata mengakui, keputusannya akan melahirkan banyak respons dari publik, “Mungkin akan ada yang setuju, tapi mungkin juga akan banyak sekali yang tidak setuju.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *