Galliani: Ljajic Cocok Menggantikan Robinho

194223_620

Belum pasti Robinho hengkang dari AC Milan, nama Adem Ljajic sudah digadang-gadang bakal mengisi posisi Robinho di San Siro. Kebetulan kontrak penyerang asal Serbia itu akan habis musim panas mendatang dan belum ada tanda perpanjangan kontrak dengan Fiorentina.

Laporan dari Italia menyebutkan, agen Ljajic menuntut gaji tiga kali lipat untuk kontrak barunya. Dengan modal pas-pasan Fiorentina tampaknya bakal keberatan menuruti permintaan sang agen.

Kondisi itu membuat Ljajic santer dikabarkan segera meninggalkan Tuscany. Apalagi Wakil Presiden AC Milan Adriano menyatakan Ljajic cocok untuk Milan kendati menolak secara halus kalau Rossoneri menginginkan pemuda 21 tahun itu.

“Saya tidak mengatakan kami tertarik dengan Ljajic. Saya hanya berkata Ljajic memiliki karakteristik yang sesuai dengan Milan,” kata Galliani seperti dikutip Football Italia, Sabtu, 6 Juli 2013. “Dia adalah second striker, masih muda, jadi jika Robinho pergi maka kita akan mempertimbangkan beberapa pemain yang berbeda, termasuk Ljajic.”

Galliani sadar diri Fiorentina akan berusaha mati-matian mempertahankan salah satu aset terbaiknya itu. Musim lalu, Ljajic sukses membobol gawang lawan sebanyak 11 kali ditambah 8 koleksi assist. Sumbangsih itu hanya Ljajic buat di 28 pertandingan Serie-A, 7 diantaranya ia mulai dari bangku cadangan.

“Dia sekarang masih jadi pemain Fiorentina, dan aku yakin mereka tidak ingin menjualnya,” ujar Galliani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *