Galliani: Kondisi Kaka Masih Seperti 10 Tahun Lalu

215963_620

Kepulangan Kaka ke AC Milan memang menjadi salah satu momen penting dalam bursa transfer musim panas ini. Tak terkecuali bagi Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.

Tetapi ada suatu hal yang cukup menarik dari proses kepindahan Kaka. Galliani secara jujur mengakui dirinya sempat ragu untuk memulangkan Kaka kembali.

“Saya benar-benar menunggu ini sejak dua tahun lalu. Di satu sisi saya berpikir jika saya pergi ke Madrid maka hanya ada satu persen peluang untuk menggaet Kaka, tapi jika saya tetap di Milan tidak ada hal apa pun yang akan terjadi. Benar-benar proses negosiasi yang sangat sulit,” ujar Galliani kepada Radio Deejay .

Kepindahan Kaka sendiri bukan tanpa kritikan. Beberapa pihak menilai Milan tidak akan bisa mendapatkan servis sempurna lagi dari Kaka lantaran usianya yang sudah menginjak kepala tiga. Namun hal tersebut ditepis oleh Galliani.

“Kami telah merenovasi Milan Lab tahun ini dan memiliki arsip data yang sangat besar. Tim medis mengatakan kepada saya jika statistik Kaka hampir mirip dengan 10 tahun lalu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *