Galliani Akhiri Karir Robinho di AC Milan

Robinho2

Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani mengharapkan klubnya segera memberikan keputusan mengenai masa depan striker Robinho. Sebelumnya Robinho dikabarkan banyak dikaitkan akan pindah ke klub masa kecilnya, Santos.

Galliani mengakui pembicaraan masih berjalan dengan pihak Santos dan akan mencapai kesepakatan pada minggu depan terkait dengan penutupan bursa transfer Brasil. Dia juga akan memberikan kesempatan bila Robinho berniat perpanjang kontrak dengan AC Milan.

“Kami yakin memiliki skuad yang kuat meski ditinggal oleh pemain bintang, pemain baru calon bintang akan tiba di AC Milan,” kata Galliani, seperti dikutip Fox Sports Asia, Minggu, 7 Juli 2013. “JIka dia (Robinho) tidak ingin hengkang kami akan baik-baik saja menerimanya kembali.”

“Kami akan segera menyelesaikan perundingan dengan Santos mengenai transfer Robinho,” ujar Galliani. “Waktunya hanya satu minggu sehubungan dengan penutupan bursa transfer Brasil pada 15 Juli mendatang.”

Sebelumnya dikabarkan Wakil Presiden Santos Odilio Rodrigues mengaku harga striker AC Milan, Robinho, terlalu mahal untuk klubnya. Rodrigues mengatakan negosiasi sepertinya tidak akan berjalan mulus.

“Harga yang ditawarkan dari pihak Milan sangat tinggi, padahal kami sudah bernegosiasi,” kata Rodrigues kepada Gazeta dan dikutip Sky Sports, Kamis, 20 Juni 2013. “Sepertinya ini tidak akan berhasil.”

Namun Galliani menjamin akan mempertimbangkan tawaran transfer terhadap pemain berusia 29 tahun itu. Galliani akan memberikan alternatif permintaan transfer sesuai kesepakatan dengan pihak Santos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *