Gaji Baru Bagi Ibrahimovic

ibra-130729cBaru semusim Zlatan Ibrahimovic mengenakan kostum Paris Saint-Germain (PSG). Meski demikian, dampak dari kehadiran Ibra, begitu striker Timnas Swedia berusia 31 tahun ini kerap dipanggil, di Parc des Princes begitu terasa. 30 gol yang dicetaknya dari 34 partai di musim lalu membawa Les Parisiens menjuarai Ligue 1, prestasi kali pertama dalam 27 tahun terakhir!

Sempat dikabarkan bakal hengkang mengikuti jejak mantan pelatihnya Carlo Ancelotti ke Real Madrid, Ibrahimovic menegaskan komitmennya tetap tinggal di Paris. Sebagai apresiasi atas keputusan bombernya itu, PSG diklaim bersedia menyodorkan perpanjangan kontrak dan gaji baru.

Dalam kontrak berjalan sesuai dengan penandatanganan kontrak per 18 Juli 2012, Ibra terikat kontrak di Paris sampai Juni 2015 dengan gaji sebesar 14 juta euro (sekitar Rp 189 miliar) per musim. Dalam proposal perpanjangan kontrak, PSG menawarkan tambahan kontrak semusim atau sampai Juni 2016 dengan gaji sebesar 16 juta euro (Rp 216 miliar) per musimnya.

Andaikata kontrak anyar tersebut diterima, maka Ibrahimovic bakal menjadi pemain dengan gaji tertinggi di kancah Ligue 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *