Gagal Tangani Manchester United, Jose Mourinho Menangis

321368_hpJurnalis Spanyol, Diego Torres mengklaim bahwa Jose Mourinho menangis saat dirinya mengetahui gagal menjadi pelatih Manchester United.

Pelatih asal Portugal, yang saat itu akan keluar dari Real Madrid, telah lama dirumorkan akan menjadi penerus Sir Alex Ferguson di Old Trafford.

Namun, bagaimanapun juga, David Moyes akhirnya yang terpilih setelah mendapatkan rekomendasi dari pelatih asal Skotlandia tersebut, hal yang disebut Torres membuat Mourinho sangat tidak percaya.

“Mourinho…berpikir Ferguson adalah, selain sekutunya, juga teman dan godfather,” tulisnya di buku barunya ‘Prepare to Lose: the Mourinho Era‘. “Dia merasa yakin bahwa mereka terikat oleh hubungan dari kepercayaan sejati.”

“Dia berpikir bahwa koleksi gelarnya yang menakjubkan membuat dirinya tidak dapat tertandingi oleh pesaingnya. Ketika dia tahu bahwa Ferguson memilih Moyes, pelatih Everton, dia merasa sangat tidak percaya: ‘Moyes belum memenangkan apapun!’.”

“Mourinho tidak berhenti menelepon [agennya]. Lawan bicaranya mendengar dia menangis dengan keras dan mereka menyebarkan kabar itu. Sosok paling ditakuti di industri merasa hancur.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *