Gabung PSG, Marquinhos Jadi Remaja Termahal Kedua di Dunia

Gabung-PSG-Marquinhos-Jadi-Remaja-Termahal-Kedua-di-Dunia_duniasoccer615

Paris Saint Germain akhirnya resmi mendapatkan bek AS Roma, Marquinhos. Pemain asal Brasil ini menjalin kontrak berdurasi lima musim di PSG.

Kedatangan Marquinhos membuat Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi melontarkan puja puji kepada bek berusia 19 tahun ini. Disebutnya, transfer Marquinhos merupakan bagian dari rencana PSG untuk memberikan tempat bagi pemain-pemain muda berbakat.

“Kedatangan Marquinhos, yang merupakan pemain muda berkualitas dan telah menarik minat klub-klub besar Eropa, adalah kepuasan nyata bagi Paris Saint-Germain. Ini menandai komitmen kami untuk memproyeksikan diri ke masa depan untuk membangun salah satu tim terbesar di Eropa, ” ucap Al-Khelaifi dalam situs resmi PSG.

Disinyalir angka sebesar 35 juta Euro menjadi mahar kepindahan pemain bernama lengkap Marcos Aoás Corrêa ini. Jika nilai tersebut benar, maka Marquinhos menjadi pemain remaja (dibawah 20 tahun) termahal kedua di dunia. Uniknya, rekor tersebut juga ditorehkan oleh PSG ketika mendatangkan Lucas Moura pada Januari lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *