Gabung ke Milan, Poli Wujudkan Mimpi

Gabung-ke-Milan-Poli-Wujudkan-Mimpi_duniasoccer615

AC Milan dipastikan mendapat pemain anyar musim panas ini. Gelandang Sampdoria, Andrea Poli, sudah setuju bergabung dengan I Rossoneri dan bakal menjalani tes medis, Jumat (5/7).

Kepastian ini terjadi setelah CEO Milan, Adriano Galliani, memastikannya. Bahkan, Galliani sempat makan malam bersama Poli untuk berbincang.

“Saya makan malam dengannya, Kamis (4/7). Dia mengatakan bahwa dia adalah fans berat Milan dan akan melakukan cek medis hari ini,” tandas Galliani.

Poli akan resmi menjadi pemain Milan pada Senin (8/7). Saat itu dia akan langsung bergabung dengan semua pemain pada sesi latihan. “Namun, transfer tidak akan resmi sebelum ada pemain kami yang menuju Sampdoria sebagai kesepakatan bersama.”

Andrea Poli yang menjadi rekrutan teranyar AC Milan setelah diboyong dari Sampdoria. Dia pun menyebut, kepindahan ke San Siro menjadi perwujudan mimpi.

Pasalnya, Poli sudah sejak lama mengidolakan Milan. Karenanya, dia tak sabar segera bergabung dengan rekan-rekan barunya dan memulai musim 2013-14.

“Aku senang datang ke sini. Mengenakan kostum Milan adalah mimpi yang menjadi kenyataan, karena aku fans Milan. Aku tak peduli dengan orang yang tak memercayaiku karena aku cuma memikirkan Milan dan tak peduli masa lalu. Aku tak sabar mulai berlatih dengan rekan baru,” ujar Poli kepada Milan Channel.

Di Milan, Poli berharap bisa mewujudkan mimpi lain, yakni memperkuat timnas Italia di Piala Dunia 2014.

“Mengenakan seragam biru muda menjadi kepuasan dan aku pernah mendapat kesempatan itu. Aku berterima kasih kepada semua yang membantuku datang ke sini. Milan tim hebat dan aku yakin bisa membantu mewujudkan mimpi bersam timnas,” pungkas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *