Frank Ribery Absen Absen Melawan Dortmund

ribery
Jupp Heynckes mengungkapkan bahwa Arjen Robben akan menempati posisi Franck Ribery yang harus absen pada perempat final Jerman Cup melawan Borussia Dortmund karena skorsing.

Ribery mendapat kartu merah, saat timnya mengalahkan Augsburg di perdelapan final Jerman Cup yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Munchen.

“Tidak perlu dirahasiakan lagi. Jika Robben tetap fit dan berlatih normal, dia akan jadi starter melawan Dortmund,” kata Heynckes.

Robben bersama Philipp Lahm dan Dante, absen dari sesi latihan klub pada hari Senin kemarin. Tetapi Heynckes mengungkapkan bahwa dia memang sengaja meliburkan trio tersebut.

“Satu hari libur akan mengembalikan kebugaran mereka,” tambah Heynckes.

Laga Munchen melawan Dortmund di perempat final Jerman Cup memang menjadi final yang cepat oleh para fans. Namun Lahm punya pendapat berbeda tentang laga ini, dan lebih suka menganggapnya sebagai laga yang dinanti-nanti seluruh Jerman.

Jerman Cup mungkin menjadi satu-satunya trofi yang paling realistis bagi Dortmund musim ini, mengingat mereka telah tertinggal 17 poin dari Munchen di Bundesliga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *