Francesco Guidolin Tetap Jadi Pelatih Udinese

liga italia2Udinese telah memperpanjang kontrak pelatih Francesco Guidolin hingga akhir musim 2016-17. Guidolin mengaku sempat melakukan pembicaraan dengan beberapa tim besar, namun pada akhirnya ia memutuskan untuk tetap bersama Udinese.

Francesco Guidolin merupakan mantan pelatih Parma yang bergabung dengan Udinese pada 2010. Di bawah kendalinya Zebrette selalu sukses finis di lima besar termasuk musim 2012-13.

Berkat jasanya itu, Guidolin mendapat penghargaan berupa perpanjangan kontrak dua tahun dari kontrak sebelumnya. Pelatih berusia 57 tahun itu pun bertekad untuk terus meningkatkan pencapaian Udinese.

“Saya berterima kasih kepada klub atas kesempatan ini. Saya bangga untuk bisa terus melanjutkan menangani klub ini. Kontrak ini melengkapi musim hebat yang kami dapatkan pada musim 2012-13. Ini juga menjadi sesuatu yang saya sangat inginkan,” kata Guidolin seperti diwartakan situs resmi Udinese.

“Franco Collavino memanggil saya setiap hari hanya untuk memperbarui kontrak. Memang benar saya melakukan pembicaraan dengan beberapa tim besar, namun saya senang dapat bertahan di sini. Di sini ada ide dan rencana. Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan lain di Italia,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *