Fluminense pagari Fred dari incaran City-Trabzonspor

6CGChEvo9PFluminense sepertinya tidak ingin kehilangan penyerang terbaik mereka Fred setelah kencang spekulasi ketertarikan klub asal Turki, Trabzonspor kepada pemain asal Brasil tersebut. Pemain yang bergabung bersama Fluminense dari Olympique Lyon, 2009 lalu telah lama dikaitkan dengan klub besar Eropa seperti Manchester City tetapi Trabzonspor kabarnya tengah gencar mendekati Fred.

“Tidak ada tawaran yang datang untuknya, apalagi nilai pembelian Fred sangat tinggi. Ia pemain yang sangat penting bagi klub, jadi kami akan coba untuk tetap tenang. Jika ini terserah kepada keinginan manajemen klub, maka ia akan meninggalkan Fluminense jika ia mengatakan ingin pergi,” ucap Direktur Sepak bola Fluminense, Rodrigo Caetano seperti dilansir Sky Sports, Minggu (4/8/2013).

Fred sebelumnya kerap diisukan bakal hengkang ke Stadion Etihad setelah penampilan mengesankan pemain berusia 29 tahun itu di Piala Konfederasi, termasuk dua gol selama 3-0 kemenangan atas Spanyol, namun Caetano, menegaskan bila pemainnya akan tetap bertahan.  “Fred berada di bawah kontrak dengan Fluminense, ia sangat senang di klub dan kami sangat puas dengan dia,” sambungnya.

Seperti diketahui selain gemilang bersama skuad Brasil, Fred juga menjadi pencetak gol terbanyak di Brasileiro Serie A musim lalu untuk membantu timnya merebut gelar keempat mereka, ia berhasil mengoleksi 20 gol dari 28 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *