Fiorentina-Malaga Sepakati Transfer Joaquin

jOAQUIN sANCHEZ

Fiorentina selangkah lagi akan mendapatkan Joaquin Sanchez dari Malaga. La Viola secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan soal transfer Joaquin dengan Malaga.

“Fiorentina dan Malaga mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk transfer permanen Joaquin Sanchez Rodriguez,” demikian bunyi pernyataan dari Fiorentina seperti dikutip Football Italia.

Tak disebutkan berapa dana yang harus dikeluarkan oleh Fiorentina untuk memboyong winger 31 tahun itu. Joaquin akan terbang ke Florence untuk menjalani tes medis dan pembicaraan akhir soal kontraknya pada hari Rabu (12/6/2013) waktu setempat.

Joaquin merupakan salah satu pemain andalan Malaga di musim 2012/2013 lalu. Dia turut mengantar Los Boquerones melangkah hingga perempatfinal Liga Champions dan finis di posisi enam di La Liga.

Joaquin tampil sebanyak 45 kali di semua kompetisi bersama Malaga di musim 2012/2013. Eks pemain Valencia itu melesakkan delapan gol, dengan tiga gol di antaranya dia cetak di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *