Fiorentina Banderol Jovetic Rp381 M Ke Juventus

Fiorentina Banderol Jovetic Rp381 M

Fiorentina nampaknya tak ingin kehilangan dengan mudah salah satu aset terbaiknya, Stevan Jovetic. Seandainya melepas striker asal Montenegro itu pun, Fiorentina minta harga tak kurang dari 30 juta euro atau sekitar Rp381 miliar.

Pekan ini, La Viola, julukan Fiorentina, bahkan telah memperingatkan agen Jovetic. Klub yang musim depan bakal berlaga di kancah Liga Europa ini mengatakan bahwa mereka tak akan menerima pertukaran pemain sebagai bagian dari kesepakatan pembelian Jovetic.

Seandainya Jovetic dilepas, Fiorentina pun tak akan menerima, jika bayarannya kurang dari 30 juta euro. Meski pun kekurangan itu sekitar satu sen.

Hal ini diungkapkan general manager, Sandro Mencucci, saat ditanya FirenzeViola.it ketika menyaksikan balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2013).

“Jika Juventus memberi penawaran pada Anda 29,99 juta euro tunai, akankah Anda menjual Jovetic?” Mencucci pun mengatakan dengan tegas, “Tidak.”

Saat ini, Joventic tengah menjadi incaran beberapa klub papan atas Eropa. Dua di antaranya sangat antusias memburu tanda tangan Jovetic, yakni Juventus dan Arsenal.

Namun, selain Juventus dan Arsenal, tim-tim sepeti Chelsea, Manchester City, Paris Saint Germain [PSG] dan Napoli, dikabarkan juga berminat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *