Filippo Inzaghi Kembali Cetak Gol Bagi AC Milan

Filippo Inzaghi Kembali Cetak Gol Bagi AC MilanMeski telah gantung sepatu sebagai pemain, Filippo Inzaghi ternyata masih memiliki insting mencetak gol yang cukup tajam. Hal itu ia buktikan saat memimpin sesi latihan pramusim AC Milan.

Dalam sesi latihan pramusim akhir pekan kemarin, Inzaghi yang kini menjabat sebagai pelatih baru I Rossoneri menunjukan bagaimana caranya ia membobol gawang. Ikut bermain bersama timnya dalam internal game, Super Pippo mencetak dua gol.

Inzaghi menggantikan Clarence Seedorf sebagai pelatih setelah Milan finish di urutan kedelapan musim lalu.

Sepanjang karirnya sebagai pemain, Inzaghi telah mencetak lebih dari 120 gol dari 300 penampilannya bagi AC Milan. Selain itu, mantan penggawa timnas Italia tersebut juga masih memegang rekor hatrik Seri A Italia dengan 10 kali mencetak trigol.

Dipercaya menjadi pelatih kepala Il Diavolo Roso, Inzaghi ingin membangun fondasi klub mulai dari bawah serta mengembalikan Milan ke jajaran tim papan atas.

“Saya ingin sebuah tim positif yang ingin bermain dari hati guna mengalahkan lawan. Milan harus kembali diperhitungkan,” demikian pelatih 45 tahun itu seperti yang dikutip Dailymail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *