Fernando Torres Pemain Anyar AC Milan di Bursa Transfer Pemain 2014

Fernando-Torres-640x400

Kubu AC Milan mengkonfirmasi bahwa Fernando Torres akan segera menjadi milik mereka setelah sang pemain dijadwalkan akan segera melakukan tes medis di Milanello. Namun status transfer Torres ke Milan hanyalah pinjaman yang akan berlaku selama dua musim ke depan.

Baik kubu Milan maupun Chelsea sama-sama telah mengkonfirmasi mengenai kepastian Torres akan segera berseragam merah-hitam milik Milan. Keputusan ini dianggap saling menguntungkan bagi ketiga belah pihak jelang ditutupnya jendela transfer pemain Agustus 2014.

Chelsea Football Club dan AC Milan telah sepakat atas peminjaman Fernando Torres selama dua tahun ke klub Italia tersebut,” demikian pernyataan resmi Chelsea di situsnya.

Dikatakan menguntungkan bagi ketiga belah pihak karena situasi yang dialami oleh masing-masing dari Torres, Milan, dan Chelsea. Torres musim ini semakin sulit bersaing di lini depan Chelsea karena kedatangan Diego Costa dan Didier Drogba. Dalam dua pertandingan pertama Chelsea, Jose Mourinho lebih memilih Costa dan kemudian digantikan dengan Drogba.

Kepergian Torres pun juga menguntungkan bagi Chelsea. Mereka bisa mereduksi beban gaji di timnya dan membuat Mou lebih fokus pada Diego Costa, Drogba, atau Andre Schurrle yang juga bisa dipasang di lini depan.

Sementara bagi Milan, kedatangan El Nino sangat berarti karena berfungsi sebagai pengganti Mario Balotelli. Seperti diketahui, Balotelli telah resmi menjadi milik Liverpool beberapa hari yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *