Fernandinho Susul Navas ke Man. City

Fernandinho

Pemain asal Brasil, Fernandinho akhirnya resmi menjadi rekrutan kedua Manhcester City. Setelah lolos dari tes medis, akhirnya pemain 28 tahun itu diperkenalkan sebagai pemain anyar The Citizens. Fernandinho pun tak bisa menyembunyikan kebahagiannya bergabung dengan klub selevel Man. City. Menurutnya, pindah ke Man. City bagaikan sebuah mimpi.

“Ini adalah sebuah perubahan, tantangan dan kesempatan yang telah lama aku nantikan. Bermain di Premier League untuk Man. City seperti sebuah mimpi,” ungkapnya setelah resmi menandatangani kontrak dengan The Citizens.

“Ambisiku di sini adalah untuk memenangi semua gelar, tim ini sangat kuat, dan telah menjadi klub dengan suporter yang luar biasa. Secara profesional ini adalah hal spektakuler. Bermain di klub besar di liga besar membuatku sangat senang. Aku berharap akan bisa membalas Man. City setelah apa yang mereka lakukan padaku,” tutur Paulinho, seperti dirilis situs resmi Man. City.

Fernandinho dikontrak oleh Man. City dalam jangka empat tahun ke depan. Disinyalir, Man. City harus menebus Fernandinho ke Shakhtar Donestk dengan harga mencapai 30 juta pounds. Di Man. City nanti Fernandinho akan menggunakan nomor punggung 25.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *