Ferdinand perpanjang kontrak satu tahun dengan United

ferdinan

Bek tengah Manchester United Rio Ferdinand menandatangani kontrak satu tahun pada Kamis, untuk bertahan di klub juara Liga Utama Inggris untuk musim ke-12nya.

Kontrak pemain 34 tahun itu akan habis pada musim panas ini setelah ia membantu klubnya meraih gelar liga ke-20, namun ia sekarang akan menjadi bagian dari tim asuhan pelatih baru David Moyes menyusul pensiunnya Alex Ferguson.

“Saya senang telah menandatangani kontrak baru,” kata Ferdinand dikutip┬áReuters.

“Siapa yang tidak ingin bermain di tim fantastis ini di depan 75.000 penggemar setiap pekan, ini merupakan perjalanan mengagumkan dan saya gembira dapat meneruskannya. Saya sekarang dapat berkonsentrasi penuh pada karir klub saya, yang telah bekerja dengan baik untuk saya dalam beberapa tahun terakhir.”

Mantan bek Inggris Ferdinand pensiun dari sepak bola internasional pada pekan lalu.

Ferdinand telah tampil dalam 432 pertandingan untuk United sejak debutnya pada 2002 dan Moyes, yang akan memulai pekerjaan barunya pada 1 Juli, senang pemain senior itu dapat bertahan.

“Sudah jelas bagi setiap orang dapat melihat bahwa Rio memiliki salah satu musim terbaiknya dengan klub dan saya pikir bahkan dari luar Anda dapat melihat betapa besarnya karakter Rio di sekitar kamar ganti,” kata Moyes dalam pernyataannya.

“Maka saya senang ia telah menandatangani kontrak baru, dan saya tidak sabar untuk bekerja bersama dia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *