Fans AS Roma Lempari Bus Pemain

roma vs lazio

Final Piala Italia antara AS Roma kontra Lazio berlangsung aman di Stadion Olimpico. Namun, kerusuhan terjadi usai pertandingan.

Pertemuan antara kedua klub sekota tersebut memang selalu panas. Puluhan ribu keamanan disiagakan untuk mengamankan jalannya final Piala Italia.

Pertandingan pun berlangsung lancar tanpa adanya bentrok antara fans Roma dan Lazio. Namun, fans Giallorossi mulai beringas dan tidak terima dengan kekalahan yang diterima tim kesayangannya.

Di pertandingan tersebut, Roma ditundukkan Lazio 0-1 berkat gol tunggal Senad Lulic. Fans tim besutan Aurelio Andreazzoli gagal memenuhi harapan fans setia mereka untuk menjuarai Piala Italia sekaligus tampil di Liga Europa musim depan.

Seperti diberitakan Football Italia, sekitar 200 ultras atau fans garis keras Roma menunggu Francesco Totti dan kawan-kawan datang di tempat latihan, Trigoria.

Ketika bus yang membawa rombongan pemain Roma tiba, fans tersebut langsung melempari bus dengan beberapa benda seperti batu, telur dan lain-lain. Hal itu menyebabkan kaca bus pecah. Fans yang meradang juga mengeluarkan kalimat menghina dengan menyebut para pemain sebagai tentara bayaran.

Fans juga menyalahkan Presiden Roma, James Pallotta serta Direktur Franco Baldini dan Walter Sabatini, atas buruknya prestasi di musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *