Falcao Terlihat Pemain Muda AS Monaco di Monako

Falcao2

Kepastian transfer striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, menuju AS Monaco kini tampaknya semakin menunjukan kebenarannya. Hal ini dikarenakan beberapa pemain muda klub milik miliarder Rusia, Dmitry Rybolovlev, membuat status dalam akun twitter mereka yang menyatakan bahwa penyerang asal Kolombia itu saat itu tengah berada di Monaco yang dipercaya tengah membahas kepindahannya.

Desas-desus mengenai transfer Radamel Falcao menuju ke AS Monaco beberapa hari terakhir ini memang sempat membuat kehebohan bagi beberapa kalangan. Sempat muncul pro dan kontra mengenai hal ini, namun kini kebenara dari itu semua semakin menunjukan kebenarannya.

Namun bila kini melihat kekuatan finansial yang dimiliki oleh tim berjuluk Les Rouge et Blanc itu, maka transfer yang dipercaya bernilai 60 juta euro dengan gaji sebesar 10 juta per musim itu akan sangat memungkinkan untuk dapat terjadi.

Hal ini dipicu oleh adanya tulisan yang dipublis oleh beberapa pemain Muda AS Monaco, Axel Prohouly dan Zepeek, yang mengatakan bahwa Falcao kini tengah berada di Monako.

Axel Prohuoly menuliskan di akun twitter resminya pada Senin malam (waktu setempat) dengan tulisan “Falcao berada di Monako”. Ia lalu meneruskan perkataannya dengan tulisan “Saya belum melihat Falcao dengan mata saya sendiri, tapi rekan tim saya mengatakan telah melihatnya. saya hanya mengatakannya,” tulisnya.

Tidak lama setelah twitt Prohouly itu, hal ini disambung oleh rekan satu timnya, Zepeek, melalui akun jejaring sosialnya yang menuliskan “Falcao saat ini berada di le Rocher (sebutan lain untuk AS Monaco),” tutur Zepeek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *