Falcao Terancam Absen di Piala Dunia 2014

Radamel-FalcaoFalcao Terancam Absen di Piala Dunia 2014 – Laga antara AS Monaco melawan Monts d’Or Azergues beberapa waktu lalu rupanya telah menjadi pusat perhatian banyak pihak.

dalam laga yang merupakan pertandingan lanjutan Coupe de France tersebut menyebabkan salah satu striker terbaik dunia yang kini membela AS Monaco yakni Radamel Falcao mengalami cedera. Akibat cedera yang dialaminya tersebut, Radamel Falcao dipastikan absen dalam setiap laga yang dijalani oleh AS Monaco sepanjang sisa musim ini. Tidak hanya itu, Radamel Falcao juga diprediksi tidak bakal turun membela Kolombia dalam kompetisi Piala Dunia 2014 Brasil mendatang.

dalam laga melawan Monts d’Or Azergues, AS Monaco berhasil memetik kemenangan dengan skor telak yakni 3-0. Radamel Falcao sendiri menyumbang satu gol kemenangan dalam pertandingan tersebut. Sayang, pemain yang merupakan pemain andalan tim Nasional Kolombia tersebut diharuskan keluar dari lapangan setelah menderita cedera saat bertumbukan dengan Soner Ertek.

Rupanya, insiden yang membuat Radamel Falcao harus ditandu keluar dari lapangan tersebut menyisakan bekas yang mendalam. Bagaimana tidak, Radamel Falcao dipastikan oleh tim medis untuk menjalani operasi terkait dengan cedera yang menimpanya tersebut. Berdasar hasil pemeriksaan, terdapat kerusakan pada bagian anterior cruciate lutut kanan dari pemain tersebut.

Dengan cedera yang dialaminya itu Radamel Falcao diprediksi bakal gagal tampil membela Kolombia dalam persaingan Piala Dunia 2014mendatang. Padahal, Radamel Falcao merupakan salah satu aktor penting yang berjasa meloloskan Kolombia menuju putaran utama Piala Dunia. Radamel Falcao berhasil menjadi aktor kemenangan Kolombia dalam laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *