Falcao Tak Sabar Berduet dengan Di Maria

2133414

Manchester – Radamel Falcao amat antusias dengan kondisi klub barunya, Manchester United. Sang bomber tak sabar untuk segera berduet dengan Angel Di Maria.

Falcao dan Di Maria adalah dua pemain baru yang didatangkan MU musim ini. Falcao dipinjam dari AS Monaco seharga 12 juta Pound (239 miliar Rupiah) sedangkan Di Maria dibeli seharga 59,7 juta Pound (1,1 triliun Rupiah). Nilai transfer sang gelandang serang tercatat sebagai yang tertinggi sepanjang sejarah liga Inggris.

Bukan tanpa alasan MU merogoh kocek sedalam itu untuk menggaet Di Maria. Saat memperkuat timnas Argentina dalam laga uji coba lawan Jerman, Kamis dini hari (4/9/14) WIB tadi, pemain berusia 26 tahun itu menjadi aktor terciptanya tiga gol sekaligus mencetak satu gol dalam laga yang berkesudahan 4-2 untuk Argentina.

“Angel adalah pemain yang luar biasa. Saya suka caranya bermain, saya benar-benar menyukainya. Saya tak sabar menjadi rekan setimnya,” kata Falcao seperti dikutip dariGoal.com.

Sepanjang bursa transfer awal musim ini, bomber timnas Kolombia itu selalu dikaitkan dengan Real Madrid. Keputusannya bergabung dengan MU di menit-menit akhir jelang penutupan bursa transfer diyakini sebagai keputusan dadakan. Hal itu dibantah Falcao.

“Saya sangat bangga bergabung dengan Manchester United. Kami sudah berbulan-bulan berkomunikasi dengan klub tersebut (MU) dan pada akhirnya kami bisa mencapai kesepakatan dengan Monaco pada hari terakhir tenggat waktu transfer,” pemain berusia 28 tahun itu menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *