Falcao Akhirnya Gabung Manchester United

2132459

Manchester United akhirnya keluar sebagai pemenang dalam perburuan Radamel Falcao, menyisihkan rival sekotanya, Manchester City dan jawara Liga Champions, Real Madrid.

Belum ada pernyataan resmi baik dari Manchester United maupun AS Monaco namunĀ Daily MailĀ menyebutkan bahwa kedua klub telah mencapai kesepakatan transfer Falcao dalam bentuk peminjaman selama setahun.

Biaya peminjaman penyerang berusia 28 tahun itu tak murah. Setan Merah harus membayar sebesar 12 juta Pound (233,5 miliar Rupiah) untuk bisa menggunakan jasa Falcao selama semusim ke depan. Falcao belum menandatangani kontrak namun kabarnya kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan secara verbal pada nilai 200 ribu Pound (3,9 miliar Rupiah) per pekan.

Penyerang timnas Kolombia itu akan segera terbang dari Monako ke Manchester pada hari ini juga, Senin (1/9/14), menggunakan pesawat pribadi.

Falcao menjadi pemain kelima yang didatangkan pelatih Manchester United, Louis van Gaal, setelah Angel Di Maria, Daley, Blinde, Luke Shaw, Ander Herrera dan Marcos Rojo.

Manchester City, Arsenal dan Real Madrid sepertinya mundur melihat biaya peminjaman Falcao yang sangat besar tetapi Manchester United tak punya pilihan selain menyanggupinya. Pasalnya, penyerang utama mereka, Robin van Persie, belum bisa tampil secara konsisten karena diganggu cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *