Everton Sambut Era Baru Bersama Deulofeu cs

Everton-Sambut-Era-Baru-Bersama-Deulofeu-cs_duniasoccer615Awal bursa transfer musim panas ini, Everton sudah sukses mendatangkan empat pemain guna mengarungi musim 2013-14 bersama manajer anyar, Roberto Martinez. Kini, gelandang The Toffees, Leon Osman mengaku antusias menyambut era baru bersama keempat rekrutan anyar, Arouna Kone, Antolin Alcaraz, Joel Robles, dan pemain pinjaman dari Barcelona, Gerard Deulofeu.

“Kami telah memboyong empat penggawa baru dan mereka tampil amat impresif. Momentum bagi kami sejauh ini telah tercipta,” ucap Osman kepada situs resmi klub.

Di sisi lain, Osman tengah harap-harap cemas akan masa depan dua bintang Everton, Marouane Fellaini dan Leighton Baines. Fellaini dilaporkan sempat akan merapat ke Arsenal sementara Baines terus diisukan menyusul David Moyes ke Manchester United.

“Saat ini kami telah bersama-sama lagi di skuad yang lengkap dan dapat memulai persiapan dengan lebih baik. Ini semua tentang bagaimana kami bisa dengan cepat mengerti apa kemauan manajer anyar dan bagaimana dia meminta kami untuk menerapkan gaya permainan yang dibawanya,” pungkas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *