Eto’o kembali untuk Mourinho

AuQWjJvtW8Mantan striker Barcelona asal Kamerun, Samuel Eto’o meluapkan kegembiraannya dapat bermain kembali di bawah asuhan pelatih favoritnya Jose Mourinho yang saat ini menangani Chelsea.

Saat ini, Klub yang terletak di London Barat tersebut sedang menjalin kesepakatan untuk memboyong Eto’o dari klubnya Anzhi Makhachkala. The Blues Chelsea memang sedang gencar mencari tambahan striker baru, dimana saat ini nama Striker milik Manchester United Wayne Rooney yang berada diurut satu.

Eto’o yang berhasil membawa Inter juara Liga Champion pada tahun 2010 dibawah asuhan Jose Mourinho kala itu digadang-gadang akan menjadi pengganti Rooney jika MU berhasil mempertahankannya.

“ Saya telah banyak bermain dibawah arahan Pelatih hebat, tetapi tidak ada karakter seperti Jose Mourinho. Dia memang The Special One” ujar Eto’o seperti dikutip di situs resmi tribalfootball, Jumat (16/8/2013).

“ Dia adalah pelatih terbaik Dunia. saya ingin kembali memiliki kesempatan bermain di bawah dia dan meraih kesuksesan lagi. Chelsea adalah tim yang besar, jika ada tawaran dari mereka saya serahkan kepada agen dan kita lihat langkah selanjutnya.”  Tutup pemain berusia 32 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *