“Duet Van Persie dan Falcao Bakal Tak Terbendung”

FALCAOLegenda Kolombia, Faustino Asprilla mengungkapkan dirinya telah memberi saran kepada Radamel Falcao untuk memilih Manchester United sebagai pelabuhan barunya. Penyerang Atletico Madrid itu saat ini tengah menjadi subjek spekulasi transfer dengan sejumlah klub yang berminat kepadanya.

Chelsea dan Manchester City kabarnya menjadi dua klub yang termasuk sebagai peminat utama dari pemain usia 27 tahun itu. Tapi, eks pemain Newcastle United, Asprilla, merasa bintang dengan banderol 46 juta pounds itu akan lebih tepat hijrah ke Old Trafford pada musim panas ini andai ingin meraih trofi secara reguler.

“Kami sudah bicara dan dia menanyakan pendapat saya mengenai klub mana yang seharusnya ditujunya. Dia tahu semua klub besar di dunia menginginkannya. Dia bukan pemain yang termotivasi oleh uang, yang dia inginkan adalah tempat di mana keluarganya bisa bahagia dan dia bisa meraih kesuksesan,” cerita Asprilla kepada Daily Mail.

“Dengan tim seperti Real Madrid, PSG, Manchester City, mereka memiliki masa-masa bagus, kemudian mereka juga memiliki masa-masa buruk. Itulah mengapa saya memberitahunya dia harus memilih Manchester United. Setiap musim mereka selalu menjadi pesaing kuat dan jika dia ingin sukses, ke situlah dia harus pergi,” papar dia.

“Mereka klub stabil, tak berganti pelatih tiap musim. Mereka menjalankan klub pada setiap level. Dia adalah sosok pria yang mencintai keluarga dan Radamel akan menghargai bagaiman Sir Alex Ferguson melindungi para pemainnya seperti keluarga,” imbuhnya.
Asprilla juga yakin Falcao akan menjadi satu-satunya pemain yang bakal mampu menandingi kemampuan penyelesaian akhir Alan Shearer. Sementara, dia juga menegaskan duet Falcao dengan penyerang Man.United, Robin van Persie bakal tak terbendung.

“Sulit bagi saya untuk menjelaskan seberapa bagusnya dia. Dia finisher terbaik di dunia. Satu-satunya striker Premier League yang memiliki level penyelesaian akhir sepertinya adalah Alan Shearer,” ungkap Asprilla.

“Jika bergabung dengan Manchester United, dia akan menjadi elemen yang tengah hilang bagi mereka di Liga Champions. Robin van Persie dan Radamel tak akan mampu dihentikan,” pungkas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *