Dortmud pantang bertahan Melawan Shakhtar

dortmund vs ShartharPada laga pertama di Ukrania , Dortmund berhasil menahan Shakhtar dengan score 2 – 2 Artinya, kali ii Dortmund hanya membutuhkan hasil imbang 0 – 0 atau 1 – 1 untuk mendapatkan tike ke perempat final, Namun mengingat Shakhtar memiliki kemampuan untuk mencetak gol, berbahaya jika Dortmind hanya mengincar hasil imbang.
Kami begitu menginginkan kemenangan, meski ini tidak akan mudah. Kami tahu bahwa kami bisa mencetak gol melawan Shakhtar . Kami telah menunjukkan pada pertemuan pertama dan semestinya kami bias mencetak setidaknya satu gol pada hari selasa” Lewandowsky menegaskan.
Klub berjulukan “Hirnyky” mencatatkan kemenangan pada dua lawatan terakhirnya ke Jerman. Sedangkan pada musim ini di babak fase group. Shakhtar mengamankan empat poin dari tiga laga tandang. Menang atas FC Nordsjaelland, imbang dengan Juventus dan kalah dari Chelsea saat pertandingan memasuki injury time.
Sedangkan secara keseluruhan dari 11 laga tandang di tiga musim terakhir di Liga Champion Shakhtar mampu mencetak 22 gol dan hanya gagal sekali. Mereka selalu bagus saat bermain tandang. Apalagi mereka baru saja menjalani debutnya di Liga Ukraina musim ini. Jadi kondisi mereka akan prima dan lebih beritme dibandingkan laga pertama.
Walaupun memiliki catatan bagus, Lewandowsky menegaskan kalau mereka tidak takut. Justru ia menghawatirkan jika timnya tidak bias mengeluarkan seluruh potensi . “ kami harus focus pada diri sendiri dan bermain sebaik mungkin . Itu yang paling penting dan itu jalan menuju kesuksean ,” Lewandowsky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *