Diskors Tiga Laga, Balotelli Absen Lawan Juve

balotelli-130923cKrisis pemain AC Milan bakal bertambah parah. Striker Mario Balotelli mendapat hukuman larangan bermain sebanyak tiga kali akibat terlibat konfrontasi dengan wasit saat Milan kalah 1-2 dari Napoli pada lanjutan Serie A semalam.

Pemain nasional Italia itu diganjar kartu merah langsung oleh wasit Banti setelah peluit panjang ditiup karena melakukan protes berlebihan akibat tidak menerima Milan kalah 1-2 dari Napoli.

Dengan diskors tiga laga maka Balotelli akan melewatkan laga penting di Serie A saat Milan bersua Bologna, Sampdoria dan Juventus. Milan sendiri siap mengajukan banding atas hukuman ini mengingat pentingnya peran Balotelli.

Absennya Balotelli jelas akan memusingkan pelatih Massimiliano Allegri karena sebelumnya Milan telah kehilangan beberapa pemain penting seperti Kaka dan Riccardo Montolivo karena cedera.

Komisi disiplin Serie A juga menjatuhkan hukuman lain kepada Milan. I Rossoneri harus menutup Curva Sud pada pertandingan kandang selanjutnya melawan Sampdoria sebagai akibat dari hukuman aksi rasis fans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *