Dinasti Maldini di AC Milan Bakal Berlanjut!

maldini-131004bKebesaran AC Milan tak dapat dipisahkan dari keberadaan olo

Dia juga membantu Milan menjadi juara Eropa untuk ketujuhkalinya setelah menang 2-1 atas Liverpool pada musim 2006-2007. Setelah itu dia pensiun dari Milan dan kini nomor punggungnya selama di Milan: 3 dipensiunkan pihak klub untuk sementara waktu.

Kini, no punggung 3 itu bisa dilihat lagi di laga Milan selanjutnya. Mengapa?

Karena anak dari Maldini yaitu Christian Maldini akan menjalani latihan bersama skuat senior Milan pada Jumat (4/10/2013) waktu setempat seperti diberitakan Forza Italian Football, (Kamis 3/10/2013).

Christian sebelumnya memperkuat pasukan muda Milan. Dia berposisi sebagai pemain belakang masuk dalam skuat muda Milan yang tengah menjalani UEFA Youth Cup. Berkat penampilan menawannya bersama skuat muda membuat anak Maldini itu mendapatkan kesempatan berlatih bersama pasukan Massimiliano Allegri.

Christian Maldini lahir tahun 1996 merupakan anak sulung Paolo Maldini. Dia merupakan calon penerus ayahnya yang telah pensiun sekaligus pewaris nomor 3 di Milan.

Apakah Christian dapat menyamai atau bahkan melebihi prestasi sang ayah dan kakeknya bersama Milan? Kita tunggu saja kiprahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *