Dikalahkan Verona, Allegri Akui Milan Main Buruk

riccardo-montolivo-dalam-laga-verona-vs-ac-milanPelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku timnya bermain buruk dalam laga pembukanya pada Seri A Italia musim 2013/2014. Alhasil, Milan dipecundangi tim promosi, Hellas Verona, dengan skor tipis 1-2.

Kedua gol kemenangan Verona di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu (24/8/2013) tengah malam WIB itu diciptakan striker gaek, Luca Toni di menit ke-30 dan 53. Sementara, gol semata wayang Milan, yang tercipta lebih awal pada menit ke-15, dilesakkan Andrea Poli.

“Kami bermain buruk, buruk sebagai tim dan seharusnya kami bisa mengendalikan bola lebih baik,” ujar Allegri pada Sky Sport Italia, dilansir Football Italia, Minggu (25/8/2013) dini hari WIB.

“Kami memuji Verona, yang hingga usai terus berjuang. Kami bermain buruk dan Verona layak mendapat kemenangan, jadi ini membuat kami harus membuat refleksi. Kami harus bermain lebih berambisi untuk membawa hasilnya pulang.”

“Saya tak terlalu khawatir dengan kemarahan, karena kami membuat kesulitan bagi kami sendiri, kami terlalu lembut dan buruk dalam level teknis juga.”

“Ini adalah pekan pembuka, jadi normal jika kekalahan seperti ini sangat menyakitkan, terutama kami memiliki laga penting di play off Liga Champions melawan PSV [Eindhoven], Rabu (28/8/2013).”

“Toni member contoh untuk Verona dan bertarung seperti singa, yang seharusnya menjadi semangat bagi kami.”

“Dengan hasil yang kami dapat, kami perlu sikap yang berbeda. Ada beberapa pemain yang tak banyak berhasil dengan latihan pramusimnya, tapi itu bukan alibi. Saat kaki Anda memberikannya, Anda harus membela 10 orang lainnya dan itu tak terjadi hari ini.”

“Kami bermain sebagai tim di 13 menit pertama. Apakah ada kesalahan wasit? Saya lebih suka membicarakan permainan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *