Diego Lopez Ucapkan Terima Kasih untuk Madrid

lopez

Diego Lopez selangkah lagi akan berlabuh ke AC Milan dari Real Madrid. Meski belum resmi, Lopez sudah mengucapkan rasa terima kasihnya untukLos Merengues.

Masa depan Lopez di Madrid tak menentu di musim panas tahun ini. Kedatangan Keylor Navas dari Levante menjadi penyebabnya.

Dengan adanya Iker Casillas, Navas, dan Lopez, maka persaingan untuk memperebutkan posisi penjaga gawang utama kian sengit.

Casillas berhasil menunjukkan kelasnya musim lalu dengan membawa Madrid menjuarai Copa del Rey dan Liga Champions. Sementara itu, Navas bisa membawa Kosta Rika melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2014.

Milan yang melihat masa depan Lopez tak menentu, lantas bisa memanfaatkan situasi itu. Rossoneriselangkah lagi akan mendapatkan kiper 32 tahun itu.

Atas kiprahnya bersama klub asal ibukota Spanyol itu, Lopez pun mengucapkan rasa terima kasihnya untukLos Blancos, sembari berharap proses transfer dirinya cepat kelar.

“Saya berharap bisa segera menuntaskan kepindahan ke Milan besok, dan bahwa tak ada masalah saat melakukan tes medis,” kata Lopez di Milan News.

“Itu merupakan periode yang sangat penting dalam hidup saya dan semua yang bisa saya ucapkan adalah terima kasih untuk Real. Saya sangat senang bisa pergi ke klub seperti Milan,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *