Di Maria Semakin Dekat Berlabuh ke PSG?

di maria

Winger Real Madrid, Angel Di Maria dikabarkan semakin dekat bergabung dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-German (PSG).

Di Maria masuk dalam daftar incaran PSG setelah posisi pemain asal Argentina itu mengindikasikan ingin hengkang setelah bergabungnya dua penggawa anyar Toni Kroos dan James Rodriguez.

Namun, berbelitnya proses negosiasi membuat sang pemain dikabarkan mulai frustasi dan ragu dengan keinginan Les Parisiens memakai jasanya di musim depan. Hal itu pula yang memicu rumor Manchester United ingin membajak pemain 27 tahun itu dari PSG.

AS mengklaim, PSG akan segera mengonfirmasi Di Maria sebagai pemain barunya dalam waktu dekat. Kabar tersebut semakin diperkuat dengan absennya Edinson Cavani dalam tur pramusim PSG di Hong Kong.

Di Maria memang diproyeksikan bisa mengisi pos Cavani yang sejak akhir musim lalu mengisyaratkan ingin mencari klub baru karena merasa tidak cocok dengan skema permainan Laurent Blanc.

Rumor menyebut PSG siap untuk menggelontorkan dana 60 juta Euro (934 miliar Rupiah) untuk mendatangkan Di Maria dengan catatan mereka bisa menjual Cavani di jendela transfer awal musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *