Demi Juve, Fernando Llorente Nomor Duakan Timnas

2133135

 Lazimnya, seseorang, baik pesepak bola atau bukan, akan mengutamakan kepentingan negara. Tetapi tidak demikian halnya dengan bomber Juventus ini.

Fernando Llorente menegaskan bahwa ia mengutamakan Juventus. Alasannya, jika ia tampil bagus bersama Si Nyonya Tua, kesempatan untuk membela timnas Spanyol akan selalu terbuka.

Hal tersebut dikemukakan penyerang berusia 29 tahun itu setelah namanya tak disertakan pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, untuk laga uji coba lawan Prancis dan Makedonia.

“Untuk saat ini saya sangat bahagia di Turin,” kata Llorente seperti dikutip darMarca. “Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi untuk saat ini saya tak punya niat untuk meninggalkan Juve.”

“Saya berlatih agar bisa tampil baik bersama Juve, sementara timnas adalah hadiah yang akan saya dapat dari hal itu,” ia menambahkan.

Juventus membuka lembaran baru musim ini. Pelatih Antonio Conte, yang mempersembahkan gelar Scudetto selama tiga musim terakhir, digantikan oleh Massimiliano Allegri. Llorente pun menyatakan bahwa target Juve tidak akan berubah meski terjadi perubahan di kursi pelatih.

“Kami menghadapi musim yang menarik. Liga tahun ini akan sangat sulit Roma lebih kuat, sementara tim seperti Napoli, AC Milan, Inter Milan dan Fiorentina juga bersaing untuk merebut posisi puncak, dan mereka tak mudah diatasi,” kata mantan pemain Athletic Bilbao itu.

“Target kami tetap Scudetto. Itu hal yang penting untuk dimenangkan. Lalu ada Liga Champions,” ia menjelaskan.

Bergabung dengan Juve sejak musim lalu, Llorente mencetak 16 gol dari 33 pertandingan di

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *