Dari Munchen, Heynckes Ingin Melatih Real Madrid

Jupp Heynckes2

Pelatih juara Liga Champions 2012-13 Bayern Munchen, Jupp Heynckes, menganulir pernyataannya soal pensiun dan membuka peluang kembali melatih Real Madrid musim depan.

Pernyataan itu meluncur dari mulut agen pelatih berusia 68 tahun itu, Enrique Reyes, setelah berhasil menghadirkan gelar Liga Champions dan Bundesliga musim ini bagi Munchen.

“Jupp akan senang kembali ke Real. Jika (presiden Madrid) Florentino Perez menghubungi kami, kami kemungkinan besar akan menerima tawaran mereka,” kata sang agen seperti dilansir Marca.

Reyes kemudian menjelaskan soal rencana pensiun di akhir musim ini, yang dilontarkan pelatih yang pernah mengantarkan Madrid meraih gelar Liga Champions 1997-1998 tersebut. “Sejak awal, dia hanya mengatakan pensiun dari Bundesliga,” Reyes menjelaskan.

“Ini tidak tergantung kepada Heynckes, ini tergantung kepada Florentino Perez,” Reyes kembali melontarkan isyarat agar Madrid memulai pendekatan awal.

Heynckes berpeluang menutup karirnya di Jerman dengan mempersembahkan treble untuk Munchen. Satu trofi yang tersisa untuk diraih musim ini adalah Piala Jerman, yang akan mempertemukan Die Roten dengan VFB Stuttgart, Sabtu depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *