Daley Blind Tak Sabar Segera Bergabung ke MU

blind-846x475

Jelang kepindahannya ke Manchester United (MU) yang akan segera diresmikan, Daley Blind mengaku merasa bangga dan tak sabar untuk segera bergabung dengan klub raksasa Inggris tersebut. Pemain timnas Belanda itu pun ingin segera menuntaskan transfernya, usai Ajax Amsterdam dikabarkan menerima tawaran senilai 13,8 juta pound (sekitar Rp269 miliar) dari MU.

“Saya menerima telepon pada Jumat malam yang menyatakan bahwa klubku (Ajax) telah menyepakati transfer,” ujar Blind, seperti dikutip The Telegraph.

“Saya tengah bersama pacarku, dan kami lantas pergi menemui orang tuaku untuk meminum segelas anggur. Saya benar-benar bangga bisa bersama salah satu klub terhebat di dunia. Segalanya terjadi begitu tiba-tiba,” sambung putra dari eks-pemain Belanda, Danny Blind itu.

“Apa sebenarnya yang terjadi di balik layar, hanya agen dan ayahku yang tahu. Tapi ini merupakan periode yang sangat menegangkan dan juga menggairahkan,” tutur Blind lagi.

Masih belum jelas, pada posisi apa Blind yang biasa bermain di kiri itu akan ditempatkan di MU. Manajer MU saat ini, Louis van Gaal, diketahui pernah memainkan Blind di beberapa posisi saat bersama timnas Belanda.

“Apakah saya sudah bicara dengan Louis van Gaal beberapa hari terakhir soal posisi yang akan kumainkan di United? Ya, kami sempat saling kontak secara informal, tapi apa isi pembicaraan kami hanya akan diketahui oleh kami berdua,” ungkap Blind pula.

“Saya hanya ingin menjadi bagian dari tim ini, terserah dengan peran apa pun yang ditugaskan padaku, apakah itu di pertahanan atau di lapangan tengah,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *