Cruyff Sama Sekali Tak Kenal dengan sosok Martino

CruyfNama Gerardo ‘Tata’ Martino yang merupakan pelatih baru Barcelona tampaknya masih asing untuk sebagian orang. Tak heran, bahkan pemain legendaris Barca Johan Cruyff pun tak tahu tentangnya.
Martino resmi di jadikan Pelatih Untuk Barca pekan ini menyusul pengunduran diri Dari Mantan Pelatih Barca Tito Vilanova. Pria Argentina berusia 50 tahun itu juga telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Barca.
Sebelum terpilih Menjadi Pelatih di Barca, Martino telah malang melintang di persepakbolaan Amerika Latin dan bahkan sempat melatih timnas Paraguay (2006-2011). Namun, pria Argentina ini Sempat Membawah Tim Newell’s Old Boys ke semifinal Copa Libertadores pada musim yang lalu,memang relatif sich Pria berumur 50 tahun Argentina ini belum terlalu dikenal di pubrik persepakbolaan Eropa.
Maka ketika dimintai komentar mengenai Martino, Cruyff hanya bisa menggeleng kepala. Mantan pemain dan pelatih Barca yang juga sempat menjadi presiden kehormatan klub Catalan itu–sebelum dicabut oleh Sandro Rosell–mengaku sama sekali tak tahu tentang sosok Martino sang pelatih baru Barca itu.

“Saya tidak tahu tentang sosok Martino. Saya sama sekali tidak tahu apapun mengenai dirinya,” jawab dari Cruyff kepada El 9 TV yang dikutip ESPN.
Apapun pendapat dan komentar Cruyff, Martino telah dipilih menjadi pelatih Barca dan setidaknya sudah mendapatkan “persetujuan” dari megabintang klub Barca tersebut, Lionel Messi. “Kedatangan Martino sebagai pelatih klub ini merupakan sebuah kejutan menyenangkan,” kata Messi di akun WeChat-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *