Cruyff Jagokan Madrid dan Barca Jadi Jawara Liga Champions

174208_johan-cruyff_663_382Legenda sepakbola Belanda, Johan Cruyff, menilai Real Madrid dan Barcelona masih menjadi favorit juara Liga Champions musim 2013/14. Menurut Cruyff, kedua tim asal Spanyol tersebut akan bangkit di musim ini setelah mengalami masa penurunan pada musim 2012/13 lalu.

Madrid telah menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu kandidat juara musim ini. Mereka mampu menghancurkan Galatasaray di Turk Telekom Arena pada Rabu 18 September 2013 dini hari tadi WIB dengan skor 6-1. Sedangkan ujian bagi Barcelona akan diawali dengan menjamu Ajax di Camp Nou pada Kamis dini hari WIB nanti.

Selain kedua tim tersebut, Cruyff juga menyebut Bayern Munich sebagai calon kuat juara. Bayern pada Liga Champions edisi lalu telah menjelma jadi monster yang menakutkan bagi kontestan-kontestan lain. Tim sekelas Barca pun mereka gulung dengan agregat 7-0.

“Barca , Madrid, dan Bayern adalah favorit saya,” katanya kepada Tuttosport.

“Saya akan mengikuti perkembangan mereka dengan antusias. Saya berharap permainan mereka menghibur di musim ini,” sambung mantan pelatih Barca ini.

Selain ketiga klub tersebut, Cruyff juga memfavoritkan raksasa Italia, Juventus. Menurut Cruyff, Bianconeri menjadi salah satu tim kuda hitam yang patut diperhitungkan.

“Juve selalu menjadi kandidat juara. Dalam dua tahun belakangan mereka telah memainkan sepakbola gaya Eropa,” jelas Cruyff.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *