Cristiano Ronaldo: Trio BBC Nyaris Sempurna!

Cristiano-Ronaldo-Trio-BBC-Nyaris-Sempurna

Cristiano Ronaldo menyebutkan trio BBC, trionya bersama Gareth Bale dan Karim Benzema diReal Madrid nyaris sempurna. Kehadiran Bale dari Tottenham Hotspur disebut CR7 membuat Los Blancos memiliki lini serang yang sangat mengerikan musim ini.

Trio BBC sendiri telah membuktikan sepanjang musim ini betapa tajamnya mereka. Tidak hanya mempersembahkan gelar Copa del Rey. Total mereka mengemas 95 gol, dengan rincian Cristiano Ronaldo 50 gol, Karim Benzema 24, dan Gareth Bale 21.

Kedahsyatan lini depan Real Madrid inilah yang dibutuhkan oleh Carlo Ancelotti saat timnya menghadapi Atletico Madrid di final Liga Champions mendatang. Bagi Cristiano Ronaldosendiri, trio BBC membuatnya sangat puas.

Dikatakannya kepada UEFA, “Saya pikir Bale, Benzema, dan saya memiliki hubungan yang nyaris sempurna. Karim dan Gareth adalah dua pemain luar biasa. Saya merasa sangat baik jika bermain bersama mereka. Segalanya berjalan semestinya, dan saya pikir inilah yang utama bagi klub.”

Khusus Gareth Bale, Cristiano Ronaldo memiliki penilaian sendiri. Sang rekan musim ini datang dari Tottenham dengan harga 100 juta Euro. Terbukti harga mahal itu sangat pantas untuk sang pemain Wales. Ia menjadi kunci Real Madrid di musim pertama berkompetisi di Liga Spanyol.

“Gareth bisa beradaptasi dengan sangat baik. Dia tampil fantastis di Liga Champions, La Liga, dan Copa del Rey. Dia mencetak gol luar biasa melawan Barcelona (di final Copa del Rey) dan membuktikan kualitasnya.”

CR7 menambahkan, “Saya menyukai Bale sebagai pemain. Dan, saya lebih antusias lagi kepadanya setelah tahu lebih personal. Kami berbicara banyak, dan saya akan melakukan segalanya untuk membantunya beradaptasi di Real Madrid.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *