Cristiano Ronaldo Segera Rampungkan Kepindahan ke Manchester United?

Cristiano-Ronaldo

Kabar mengenai akan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United semakin berkembang. Media Spanyol, El Pais, bahkan melaporkan bahwa CR7 akan segera bertemu dengan perwakilan dari MU dalam tiga hari ke depan untuk membicarakan kepindahannya dari Real Madrid ke The Red Devils.

Sejak musim kompetisi Liga Spanyol 2012-2013 berakhir, rumor mengenai Ronaldo yang sudah tak betah di Madrid terus berkembang. Apalagi United yang pernah dibela oleh Ronaldo juga menyatakan keinginan untuk membawa kembali sang bintang.

Ronaldo disebut-sebut akan segera pergi ke Manchester dalam tiga hari ke depan untuk menyelesaikan urusan kepindahannya ke United sebelum kembali lagi ke Madrid guna mengikuti pre-season sembari menunggu negosiasi antara United dan Madrid.

Namun pelatih anyar Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan dengan tegas bahwa ia tak ingin melepas pemain sekelas Ronaldo. Ancelotti bahkan sudah tak sabar untuk bekerja dengan kapten Timnas Portugal itu.

“Cristiano adalah pemain hebat dan saya merasa terhormat bisa bekerja dengannya. Saya sudah pernah melatih Zidane, Ronaldo (Brazil), dan Ronaldinho. Saya akan senang jika bisa melatih Cristiano juga,” jelas Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *