Conte Tetap Mewaspadai Celtic

celtic vs juvetusUnggul agregat 3-0 dari Celtic, pelatih Juventus Antonio Conte di Juventus Arena, Kamis dinihari, 7 Maret 2013 WIB.

Juventus menang 0-3 dari tim besutan Neil Lennon pada leg pertama di Celtic Park. Namun, pada leg kedua nanti Conte ingin para pemainnya tetap memberikan permainan terbaiknya. “Pertandingan besok adalah penting,” kata Conte.

“Kami masih harus bermain 90 menit melawan klub yang membanggakan. Yang sangat bernafsu untuk menyamakan kedudukan darileg pertama,” Conte menambahkan.

Di mata pelatih berusia 43 tahun itu Celtic adalah tim tangguh yang pantang menyerah. Conte melanjutkan jika Gianluigi Buffon dan kawan-kawan lengah, bukan tidak mungkin timnya gagal ke perempat final Liga Champions. “Celtic adalah tim yang tidak pernah menyerah. Kami harus berkonsentrasi penuh besok,” ucapnya.

“Hasil pertandingan pertama membuat kami memiliki kesempatan besar untuk lolos. Namun sepak bola dapat mengejutkan jika Anda tidak menghadapi pertandingan dengan cara yang benar,” ujar mantan pelatih Siena itu.
Kemungkinan Lineup: Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Federico Peluso, Mauricio Isla, Paul Pogba, Andrea Pirlo, Emanuele Giaccherini, Kwadwo Asamoah, Sebastian Giovinco, Fabio Quagliarella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *