Conte Putuskan Bertahan di Juventus

conte juventus

Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengumumkan keputusannya untuk musim depan. Conte memutuskan untuk tetap bertahan di Juventus dan membangun kembali timnya untuk memenangi gelar Seri A secara back to back.

Spekulasi terkait masa depan Conte berhembus kencang dalam beberapa pekan belakangan. Conte dikait-kaitkan kepindahannya ke klub elit Eropa, Real Madrid dan Paris Saint Germain. Rumor itu bertambah kuat setelah Conte mengumumkan dirinya akan meninggalkan Juventus Stadium suatu saat.

Namun, setelah melakukan perbincangan cukup panjang dengan direktur klub, Rabu (15/5/2013) waktu setempat, Conte mengkonfirmasikan komitmennya untuk tetap di Juventus. Eks gelandang Juventus itu ingin membangun kesuksean yang lebih baik bagi tim asal Turin itu.

“Saya akan tinggal di Juventus. Kami ingin melanjutkan membangun [tim],” ujar Conte.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, menambahkan bahwa rencana membangun tim yang lebih solid sudah disiapkan untuk dua musim ke depan.

“Kami telah merencanakan untuk musim 2013-2014 dan musim berikutnya. Ini akan menjadi periode dua tahunan,” terang Agnelli.

Musim depan akan menjadi musim ketiga Conte sebagai allenatore Juventus. Ia menjadi pelatih Juventus setelah menggantikan Luigi Del Neri pada 2011 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *