Chiellini Ingin Tampil di Laga Milan

ChielliniPemain bertahan Juventus , Giorgio Chiellini, berharap segera pulih dari cedera engkel. Sebab, palang pintu tim nasional Italia ini ingin tampil saat timnya menjamu AC Milan di Juventus Stadium, dalam lanjutan Seri-A Liga Italia, Senin, 22 April 2013.

Chiellini mengalami cedera engkel ketika menjalani sesi latihan pada Jumat pekan lalu. Walhasil, mantan palang pintu Fiorentina ini pun harus absen kala timnya mempermalukan tuan rumah Lazio dua gol tanpa balas di Stadion Olimpico, Senin lalu, 15 April 2013.

Chiellini mengungkapkan bahwa kondisinya sudah membaik. Wakil kapten Juventus ini pun berharap dapat membela Juventus ketika menghadapi Milan. “Pastinya, saya ingin berada di sana pada laga melawan Milan,” ujar jebolan akademi Livorno itu, Rabu, 17 April 2013.

Chiellini juga membahas masa depannya di Juventus. Ia menyatakan akan tetap bertahan di Juventus meski sudah pensiun. “Saya akan senang tinggal di Juventus dan bekerja buat klub yang saya cintai,” ujar pemain kelahiran Pisa, 28 tahun yang lalu itu.

Chiellini sudah ikut dalam 25 penampilan bersama Juventus pada musim ini. Dengan perincian, 18 pertandingan di Liga Italia, satu laga di Coppa Italia, dan enam penampilan di Liga Champions. Ia pun sudah absen dalam empat pertandingan di Liga Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *