Chelsea mendekati kata sepakat dengan Fredy Guarin

fredy guarin

Agen gelandang Inter Milan Fredy Guarin mengatakan Chelsea lebih mendekatati kesepakatan untuk mengontraknya pada bulan Januari .

Guarin, 27th, telah menjadi target sejumlah klub Premier League dalam beberapa bulan terakhir tapi dilaporkan bahwa Chelsea tampaknya menjadi kandidat terkuat untuk kontrak.

The Blues, yang bermain Arsenal di Emirates pada hari Senin , diharapkan untuk menyelesaikan kesepakatan senilai £ 15 juta untuk membawa playmaker Kolombia ke Stamford Bridge dalam beberapa hari ke depan, meskipun diinginkanoleh  Manchester United dan Tottenham Hotspur .

Agen Guarin, Marcelo Ferreryra, mengatakan kepada Radio Caracol : “Saya dapat mengkonfirmasikan minat Chelsea di Fredy , dan sekarang menuju ke klub untuk membahas kesepakatan, Kami akan membuka pembicaraan setelah mereka telah menyetujui persyaratan”.

“Kami sudah ke London dengan Inter dan bertemu dengan direktur Chelsea untuk membuat minat mereka formal.

“Ada pembicaraan sebagai bagian dari negosiasi Jika kedua klub mencapai kesepakatan, transfer pemain merupakan suatu pilihan – . Tapi Fredy menyenangi Inter juga jika mereka tidak menyetujui persyaratan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *