Chelsea Menang , Tottenham Kalah Lagi

chelsea2Chelsea meraih kemenangan 2-0 saat menjamu West Ham United. Gol-gol dari Frank Lampard dan Eden Hazard sekaligus mengantar The Bluesnaik ke posisi tiga klasemen sementara.

Bertanding di Stamford Bridge, Minggu (17/3/2013) malam WIB, Chelsea tampil dominan atas West Ham. Namun begitu The Blues tak efektif memanfaatkan peluang yang membuat sangat banyak kesempatan terbuang begitu saja.

Gol perdana The Blues dibuat Lampard di menit 19, yang sekaligus menjadi gol nomor 200 buat gelandang senior itu dalam seragam Chelsea. Hazard menggandakannya dengan gol yang dia lesakkan di menit 50.

.
Sedangkan Tottenham Hotspur untuk kedua kalinya secara beruntun menelan kekalahan di Premier League . Setelah Liverpool pekan lalu, kini giliran Fulham yang menaklukkan The Lilywhites dengan skor tipis 1-0. Dalam laga pekan ke-30 yang dihelat di White Hart Lane, Minggu (17/3/2013) malam WIB, gol satu-satunya di laga itu dibuat eks striker Spurs, Dimitar Berbatov, di pertengahan babak kedua. Spurs gagal mengonversi keunggulan penguasaan bola dan jumlah total tembakan menjadi kemenangan. Eurosport mencatat Spurs bikin 13 tembakan tapi hanya dua yang on goal , sementara Fulham punya tujuh dengan dua on goal.
Dengan kekalahan keduanya dalam sepekan terakhir, Spurs harus merelakan digeser Chelsea yang naik ke posisi tiga klasemen dengan poin 55, menggeser Tottenham Hotspur yang kalah 0-1 atas Fulham dan punya poin 53. Sementara The Hammers turun satu anak tangga ke urutan 14 klasemen dengan poin 33

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *