Chelsea dan Madrid Berebut Gelandang Benfica

nemanja-matic-130702c

Chelsea mendapatkan saingan dalam perburuan mereka kepada gelandang Benfica, Nemanja Matic. Soalnya, Madrid juga menunjukkan minat yang sama terhadap gelandang asal Serbia ini.

Matic sudah menjadi komoditi `panas` di bursa transfer sejak musim lalu. Manchester United dan AS Monaco tercatat sebagai dua klub yang mencoba untuk merekrutnya, tapi belum terealisir.

Matic punya klausul kontrak pelepasan sebesar 42 juta pounds (Rp 632 Miliar). Tapi Madrid dan Chelsea dikabarkan hanya akan memberi penawaran maksimal sampai 25 juta pounds untuk mendapatkan Matic.

Gelandang berusia 24 tahun ini menjadi kunci permainan Benfica musim lalu. Dia turut memberi andil saat Benfica meraih runner up dibawah Porto pada Liga Primeira Portugal.

Matic pun tampil maksimal di Liga Champions dan Liga Europa. Dia tampil sebanyak 13 kali. Tapi, Chelsea bisa disebut melangkah mundur jika jadi membeli Matic. Soalnya, “The Blues” memang sudah mendapatkan mantan pemain MFK Kosice ini pada 2009 lalu.

Sayang, Matic disia-siakan dan malah dipinjamkan ke Vitesse Arnhem sebelum dijual ke Benfica dengan transfer 4,4 juta pounds. Chelsea ibarat beli rugi jika Matic kembali ke Stamford Bridge. Sejauh ini, Chelsea baru memastikan satu pemain yaitu Andre Schurrle dengan banderol 19,4 juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *