Cetak Gol, Cavani Tetap Kecewa

edinson-cavani-130819cEdinson Cavani mencetak gol pertamanya untuk Paris Saint Germain (PSG) dalam laga lanjutan Ligue 1. Striker yang diboyong dari Napoli dengan nilai transfer 63 juta euro itu menyelamatkan PSG dari kekalahan setelah tertinggal 0-1 sejak menit ke-9 dari AC Ajaccio. Ia mengaku kecewa dengan hasil tersebut.

“Ini adalah sepakbola. Kami layak menang. Kami memiliki begitu banyak peluang. Tetapi kami akan memperbaiki secara bertahap. Dengan kerja keras, kita akan mencapai tujuan kita tujuan kita,” kata Cavani kepada L’Equipe usai pertandingan, Senin (19/8/13).

“Ini adalah gol pertama saya untuk klub dan itu bagus, tapi itu tidak berarti banyak jika Anda tidak menang. Setidaknya itu memungkinkan kita untuk percaya,” turut striker Timnas Uruguay itu.

Soal duetnya dengan Zlatan Ibrahimovic, mantan pemain Palermo itu mengatakan butuh waktu untuk dapat saling mengerti. “Tak ada masalah antara Zlatan dan saya. Kami saling melengkapi, itu sudah pasti. Dengan waktu, kita akan lebih baik di lapangan,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *