Celta Vigo tahan imbang Barcelona ( 2 – 2 )

celta vigo vs barcelonaCelta Vigo menahan imbang pemuncak klasemen Barcelona dengan skor 2-2 di Liga Spanyol pada Sabtu

Lionel Messi, Pemain Terbaik Dunia, memberiassist bagi Cristian Tello sehingga Barcelona menyamakan kedudukan sebelum turun minum.

Pemain Terbaik Dunia Lionel Messi kembali mencetak rekor saat Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Celta Vigo pada Sabtu. Pada menit ke-73 Gol Messi itu adalah gol pada 19 pertandingan liga secara berturut-turut.

Gol itu juga menjadikan Messi telah mencetak gol ke semua tim lain di Liga Spanyol. Seperti dilaporkan AFP, dia menjadi orang pertama untuk hal tersebut dalam sejarah sepak bola Spanyol.

Messi telah mencetak total 29 gol dari 19 pertandingan dan menorehkan 56 gol di semua

Borja Oubina mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-88 untuk memaksakan hasi limbang bagi Barca yang tidak diperkuat sejumlah pemain intinya.

Terlihat jelas Barcelona telah memikirkan pertandingan pertama perempat final Liga Champions melawan tuan rumah Paris Saint Germain, ketika mereka mengistirahatkan beberapa pemain reguler.

Carles Puyol, Jordi Alba, dan Xavi merupakan beberapa pemain yang sedang dililit cedera, sedangkan Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan David Villa berada di bangku pemain cadangan, dan mereka menampilkan penampilan tidak menawan pada babak pertama.

Celta bermain tanpa diperkuat pencetak gol andalan mereka Iago Aspas yang terkena skorsing, namun mereka terlihat berbahaya pada situasi bola-bola mati, dan unggul terlebih dahulu ketika Nacho Insa menyongsong operan Park Chu Young ke bagian dalam tiang dekat pada menit ke-38

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *