Cazorla Menangkan Arsenal

cazola

Arsenal menunjukan keperkasaannya setelah mengatasi perlawanan alot tuan rumah sunderland di stadium of light dengan skor tipis 1-0.

Arsenal memulai pertandingan dengan baik mendominasi permainan . Peluang pertama hadir pada menit 14 saat tendangan Giroud masih mampu diselamatkan oleh Simon Mignolet.

Tuan rumah Sunderland membalas enam menit berselang. Menerima umpan dari sayap kanan, Fletcher yang berada di kotak penalti Arsenal mampu menanduk bola. Sayang sundulan tersebut masih mampu diamankan Wojciech Szczesny.

Arsenal akhirnya memecah kebuntuan melalui Santi Cazorla pada menit ke-36. Berawal dari pergerakan Jack Wilshere yang membelah pertahanan Sunderland, bola diumpan kepada Theo Walcott yang dengan cepat diberikan kepada Cazorla yang tanpa ampun melepaskan tendangan keras yang tak mampu dibendung Mignolet.

Permainan kedua tim semakin seru di babak kedua. Pertandingan baru berjalan dua menit, Stephane Sessegnon dijatuhkan di dalam kotak penalti The Gunners. Namun wasit menilai itu bukanlah sebuah pelanggaran.

Tempo pertandingan semakin cepat dan berjalan keras. Bahkan pada menit ke-62 Arsenal harus bermain dengan 10 pemain setelah Carl Jenkinson harus menerima kartu kuning kedua usai terlibat perebutan bola dengan Sessegnon.

Unggul jumlah pemain nyatanya tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh The Black Cats. Di akhir pertandingan, dua peluang emas dari Fletcher dan Bramble mampu diselamatkan dengan baik oleh Wojciech Szczesny.

Dengan kemenangan tersebut, Arsenal untuk sementara menempati peringkat kelima klasemen Premier League dengan 44 poin. Sementara Sunderland berada di peringkat 13 dengan 29 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *