Cazorla Bantah Hengkang dari Arsenal

144121_620

Pemain gelandang Arsenal, Santi Cazorla, membantah spekulasi bakal kembali ke kampung halamannya, Spanyol. Cazorla menegaskan bahwa dirinya masih kerasan bermain untuk The Gunners.

Menurut media-media Spanyol, Cazorla dilaporkan membuka peluang untuk kembali ke Spanyol pada bursa transfer musim panas ini. Atletico Madrid dikabarkan menjadi salah satu klub peminat serius pemain 29 tahun itu.

Akan tetapi, Cazorla menegaskan dirinya masih betah tinggal di London Utara. “Saya telah melihat berita tentang saya di surat kabar, tapi tidak ada yang memberitahu saya secara pribadi. Satu-satunya hal yang saya tahu hanya dari koran. Jadi, saya tidak tahu apa-apa,” kata Cazorla kepada Cadena Cope.

Mantan pemain Villarreal itu masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga Juni 2016. Cazorla muncul sebagai pemain pilar The Gunners sejak didatangkan dari Malaga pada 2012. Total, Cazorla telah melahap 96 pertandingan bersama Arsenal di berbagai kompetisi.

“Saya hanya fokus pada sesi latihan di sini dan mempersiapkan diri dengan baik untuk bermain dengan Arsenal. Ini hanya rumor dari koran,” ujar Cazorla. “Saya baik-baik saja. Saya mendapat keyakinan dari setiap orang dan dukungan dari fans. Kami berharap memiliki musim yang baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *