Casillas Siap Sambut Kedatangan Bale di Madrid

iker-casillas-130808bKapten sekaligus penjaga gawang utama Real Madrid Iker Casillas mengaku skuat timnya saat ini sudah cukup kuat dan bakal sanggup melawan kekuatan yang dimiliki oleh Barcelona.

Pada bursa transfer musim panas ini, Los Blancos telah melakukan sejumlah perubahan, mulai dari pergantian pelatih sampai pembelian sejumlah pemain. Kedatangan Carlo Ancelotti disusul dengan kedatangan beberapa pemain, seperti Isco dan Asier Illarramendi.

Belakangan santer dikabarkan, Real sudah hampir pasti mendapatkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Spekulasi itu disambut baik oleh Casillas, meski mengakui kondisi timnya saat ini sudah cukup baik.

“Real Madrid akan selalu berupaya mendatangkan pemain terbaik ke klub. Skuat saat ini sudah sangat baik dan seimbang, namun seorang pemain seperti Bale akan selalu diterima,” ujar Casillas.

Terkait kemampuan tim rival di El Clasico, Casillas pun mengomentari keberadaan duet baru nan berbahaya di skuat besutan Gerardo Martino.

“Lionel Messi dan Neymar sama-sama pemain yang bagus, bersama dengan Andres Iniesta dan Xavi Hernandez, beserta yang lainnya. Tapi Real Madrid sudah setara dengan Barca dalam beberapa tahun terakhir,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *